Apa itu Teman Belajar ?

Teman Belajar adalah platform pencarian Dosen privat terbesar diIndonesia yang dapat membantumu dalam mencari dan berlangganan Dosen privat.

Harga Kompetitif

Tarif sesi pengajaran di TemanBlajar relatif murah

Pengajar

Ada banyak pilihan Pengajar privat yang dapat kamu temukan di Teman Belajar.

Pilihan Jurusan

Ada banyak pilihan Juruan & Mata Kuliah dapat kamu temukan di Teman Belajar.

Pilih Universitas Kamu

TemanBlajar tersedia di berbagai universitas di Indonesia

Temukan tutor yang sesuai dengan kebutuhanmu !

Meet Our Team

Click edit button to change this text. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.

Click edit button to change this text. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.

Click edit button to change this text. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.

Partners Univ

Testimoni

"Animasi video belajar disini itu lucu dan warna-warni, jadi bikin aku gak bosen untuk nontonnya"
Daffa Islami
Teknik Perminyakan - Trisakti
"Di TemanBlajar, mau belajar kapan aja tuh bisa. Kalo masih kurang jelas, bisa diulang-ulang juga videonya"
Sharen Nursalil
Teknik Perminyakan - Trisakti
Secara keseluruhan, TemanBlajar membantu gue dalam membangun fundamental yang kuat dan kokoh, pola pikir ilmiah dan berkembang, serta matematika dasar untuk mempersiapkan saya menghadapi tantangan yang akan datang dalam hidup saya. Terima kasih, TemanBlajar!
Ivan Ruben
Teknik Kimia - Institut Teknologi Bandung
Tutor-tutor TemanBlajar nggak hanya membantu memahami materi secara cermat dan utuh, tapi juga mengajarkan konsep diri yang membantu gue menentukan tujuan hidup. TemanBlajar membekali gue pola pikir yang tepat, sehingga gue bisa mewujudkan misi untuk masa depan bumi yang lebih baik.
Zulfikar
Teknik Lingkungan - Institut Teknologi Bandung